March 17, 2011

KEMBALI, PAKET BOM BUKU


Untuk ke keempat kalinya sebuah paket bom di temukan lagi kali ini Musisi Ahmad Dhani menerima paket ancaman bom di rumahnya, Jalan Pinang Perak III, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Satuan Gegana Polda Metro Jaya telah meledakkan paket bom tersebut, dan situasi di sekitar kediaman Dhani pun kembali normal.

Paket bom ini adalah yang keempat kalinya terjadi dari bom di utan kayu, BNN, rumah Japto hingga sekarang di rumah Ahmad Dhani. Dari tanggal pengiriman di paket tersebut sama semua seperti bom yang terjadi di Utan Kayu dan alamatnya pun sama-sama fiktif sebab saat ditelusuri alamatnya dari keempat paket bom itu tidak ada yang benar.

setelah paket itu dibuka dan ternyata isinya adalah bom tim Gegana Polri segera meledakkan bom tersebut di sebuah lahan di kompleks perumahan tersebut. Namun,sebelum bom diledakkan sekitar pukul 12.00, Kepolisian sempat menutup jalan di sekitar kediaman Dhani. Kedua jalan yang sempat ditutup adalah Jalan Pinang Perak dan Pinang Mas III.  Dan setelah bom diledakkan jalan pun kembali dibuka.

Ahmad Dhani menjadi sasaran terror bom karena dia dianggap sebagai tokoh Yahudi seperti tertera pada judul buku itu “Yahudi Militan”. Modusnya pun sama seperti paket bom buku yang ditujukan kepada Ulil yaitu sang penulis meminta Dhani menuliskan kata pengantar pada bukunya tersebut.
 
Menurut rencananya, Dhani akan menuju Polda Metro Jaya untuk mengisi Berita Acara Pemeriksaan atas teror yang mengancam dia dan keluarganya itu.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Black Box Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger